Show simple item record

dc.contributor.advisorSudarsih
dc.contributor.authorNISA’, KHOIRUN
dc.date.accessioned2016-08-05T03:38:01Z
dc.date.available2016-08-05T03:38:01Z
dc.date.issued2016-08-05
dc.identifier.nim130803103009
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75820
dc.description.abstractBidang kesekretariatan adalah bidang umum yang sering sekali kita dengar dan bahkan setiap perkantoran/instansi tidak pernah lepas dengan pengelolaan bidang ini. Surat-menyurat, kearsipan adalah salah satu bagian dari bidang kesekretariatan, selain itu setiap instansi / kantor sangat perlu mengelola bidang tersebut dikarenakan setiap instansi memiliki dokumen-dokumen yang perlu dikelola dengan baik. Dalam arti sempit sifat kesekretariatan mencakup kerahasiaan, kerapian, ketelitian, bahkan dapat disimpulkan bahwa semua bahan instansi maupun organisasi ada pada bagian kesekretariatan. Di dalam bidang ini juga tidak jauh berisi dokumen-dokumen perusahaan / instansi / organisasi mulai dari dokumen yang terkecil hingga yang terbesar, mulai dari dokumen yang terbuka sampai dokumen yang bersifat rahasia. Biasanya pada perusahaan besar di bidang ini memiliki bagiannya sendiri dan diberikan pada pekerja yang mampu mengemban dan dapat menjaga kerahasiaan perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGELOLAAN BIDANG KESEKRETARIATANen_US
dc.subjectBAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIANen_US
dc.subjectDINAS PU CIPTA KARYAen_US
dc.subjectTATA RUANG KABUPATEN JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN PENGELOLAAN BIDANG KESEKRETARIATAN DI BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN PADA DINAS PU CIPTA KARYA DAN TATA RUANG KABUPATEN JEMBERen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record