• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PROSEDUR PELAYANAN KARTU ANJUNGAN TUNAI MANDIRI DAN INTERNET BANKING PADA PT BANK JATIM CABANG JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    INDAH TRI LESTARI -1.pdf (4.368Mb)
    Date
    2016-08-05
    Author
    LESTARI, INDAH TRI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Indonesia mengalami sebuah tantangan globalisasi yaitu globalisasi ekonomi. Perubahan lingkungan bisnis yang semakin berkembang membuat informasi dapat diperoleh dengan cepat lewat internet, hal ini menuntut perusahaan untuk memanfaatkan kemampuan yang ada semaksimal mungkin. Kemajuan perekonomian Indonesia tidak luput dari peran perbankan sebagai lembaga keuangan. Perkembangan perbankan menjadi sangat penting dalam lalu lintas pembayaran dan peredaran uang. Menurut UU No.10 tahun 1998, bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan juga menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau juga bentuk – bentuk lainnya dalam rangka untuk meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Kegiatan pokok bank itu sendiri adalah menerima simpanan dari masyarakat yang berlebihan dana dalam bentuk giro, tabungan, serta deposito berjangka dan memberikan kredit kepada pihak yang memerlukan dana. PT Bank Jatim merupakan lembaga keuangan yang bergerak dalam bidang jasa, pemberian pelayanan terbaik (service excellent) merupakan citra Bank Jatim dalam pelayanannya terhadap nasabah. Menghadapi persaingan antar Bank, maka Bank Jatim saat ini telah mengembangkan berbagai konsep pelayanan nasabah dengan tujuan untuk mempertahankan nasabah dan menjangkau nasabah – nasabah potensial. Dalam mencapai hal itu bank perlu membangun citra positif dimata masyarakat melalui kualitas produk, kualitas pelayanan, ketertiban keamanan dan mampu menangani kebutuhan nasabah. ATM (Automated Teller Machine) atau populer di Indonesia dengan sebutan Anjungan Tunai Mandiri adalah mesin yang digunakan untuk membantu proses transaksi keuangan secara cepat, praktis dan terintegrasi. Hampir tidak bisa dipungkiri ATM memegang peran penting dalam perekonomian dunia.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75802
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1296]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository