Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorSumani
dc.contributor.authorJAMALUDIN, Ahmad
dc.date.accessioned2016-08-05T02:58:45Z
dc.date.available2016-08-05T02:58:45Z
dc.date.issued2016-08-05
dc.identifier.nim120810201269
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75790
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan loyalitas Pelanggan Surat Kabar Memo Timur di Kabupaten Jember”. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari kualitas produk, desain, dan merek terhadap kepuasan Pelanggan Surat Kabar Memo Timur di Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan surat kabar Memo Timur, dengan jumlah responden sebanyak 101 orang. Penelitian ini akan digunakan metode Path Analysis atau yang biasa disebut analisis jalur dan menggunakan. Hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa semua variabel atribut produk terbukti signifikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SURAT KABAR MEMO TIMUR DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record