• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SUASANA CAFE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN ITS MILK JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Rosyid Ridlo Alfikri -1.pdf (2.073Mb)
    Date
    2016-08-05
    Author
    ALFIKRI, Rosyid Ridlo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan bisnis yang cukup pesat membuat pebisnis harus memunculkan keunikan tersendiri untuk dapat menarik minat konsumen. Tidak hanya memberikan harga diskon, bonus atau bentuk promosi lainnya, mendesain ruangan toko atau cafe juga merupakan suatu strategi yang dapat digunakan untuk menarik minat konsumen. Suasana cafe yang menarik dapat menimbulkan rasa nyaman tersendiri terhadap konsumennya. Adanya desain ruangan yang menarik diharapkan dapat menarik konsumen untuk mengunjungi cafe dan melakukan pembelian. Biasanya kejadian seperti ini dilakukan tanpa direncanakan terlebih dahulu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah instore atmosphere dan outstore atmosphere dapat memengaruhi impulse buying pada konsumen Its Milk Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang melakukan pembelian tidak terencana pada produk Its Milk Jember dengan sampel sebanyak 100 responden. Variabel yang di teliti dalam penelitian ini adalah instore atmosphere dan outstore atmosphere sebagai variabel bebas dan impulse buying sebagai variabel terikat. Metode sampling yang digunakan yaitu non probalility sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan confirmatory research dengan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa instore atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dan outstore atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen Its Milk Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75789
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository