• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP CITRA MEREK PADA KONSUMEN RESTORAN SIAP SAJI CHICKEN BEZT (C’BEZT) DI KABUPATEN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Deshinta Vinandha Puspasari -1.pdf (4.180Mb)
    Date
    2016-08-04
    Author
    PUSPASARI, Deshinta Vinandha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Komunikasi Pemasaran Terpadu adalah sarana atau yang menghubungkan suatu perusahaan dengan konsumennya secara lebih cepat dalam memasarkan produknya. Komunikasi pemasaran terpadu di dalamnya mencakup tentang iklan , promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat , pemasaran langsung, pemasaran mulut ke mulut, dan penjualan personal. Perusahaan perlu membangun suatu merek yang dapat mewakilkan citra dirinya kepada masyarakat terutama kepada pelanggan atau konsumen,untuk mampu bertahan dalam persaingan di lingkungan pemasaran dan terbentuklah citra merek.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah komunikasi pemasaran terpadu berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek. Penelitian ini dilakukan di restoran siap saji Chicken Bezt (C’Bezt). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen restoran siap saji Chicken Bezt (C’Bezt). Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan wawancara dengan metode purposive sampling . Jumlah responden sebanyak 108 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Komunikasi pemasaran yang terdiri dari variabel iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan publisitas, penjualan personal, pemasaran langsung dan interaktif, acara dan pengalaman, 10 dan pemasaran dari mulut ke mulut secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap citra merek di restoran siap saji Chicken Bezt (C’BEZT) di Kabupaten Jember, menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu jika diterapkan dengan baik maka akan mempengaruhi konsumen selalu mengingat produk dari restoran siap saji Chicken Bezt (C’Bezt) sehingga terbentuklah citra merek yang baik bagi perusahaan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75735
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository