Show simple item record

dc.contributor.advisorJoko Nusbantoro, Ariwan
dc.contributor.authorWidya Monika, Ginanda
dc.date.accessioned2016-08-03T06:49:32Z
dc.date.available2016-08-03T06:49:32Z
dc.date.issued2016-08-03
dc.identifier.nim130803101049
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75661
dc.description.abstractKemajuan suatu perusahaan sangat berkaitan erat dengan pelayanan yang baik dari perusahaan, sehingga pelayanan layak diberikan perhatian khusus dalam kegiatan pemasaran perusahaan. Suatu elemen dari strategi perusahaan adalah pelayanan yang diberikan kepada konsumen. Pelayanan adalah tawaran perusahaan kepada konsumen yang termasuk dalam bentuk pemasaran. Pelayanan juga sebagai tambahan kecil atau bagian utama dari tawaran seluruh produken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectprosedur pelayanan kampung ukm digitalen_US
dc.titlePROSEDUR PELAYANAN KAMPUNG UKM DIGITAL PT. TELKOM INDONESIA, Tbk. WITEL JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record