Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorPrasetyaningtyas, Susanti
dc.contributor.authorWIJAYA, Rezi Ari Dwi
dc.date.accessioned2016-08-03T01:48:06Z
dc.date.available2016-08-03T01:48:06Z
dc.date.issued2016-08-03
dc.identifier.nim1108010201237
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75636
dc.description.abstractPerubahan harga BBM secara fluktuatif terjadai pada peride tahun 2014-2015 ini tidak hanya berdampak langsung bagi masyarakat, tetapi juga bagi semua perusahaan. Dampak langsung perubahan harga minyak adalah perubahan perubahan biaya operasional yang harus dialami oleh perubahan dalam menjalankan aktivitas produksinya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahan Bakar Minyaken_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectPT KAI (Persero)en_US
dc.titleLoyalitas Pelanggan kereta api kelas bisnis sancaka pasca perubahan harga BBM (Bahan Bakar Minyak)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record