Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO
dc.contributor.authorWAHYUDI, Bambang
dc.date.accessioned2016-08-01T06:02:41Z
dc.date.available2016-08-01T06:02:41Z
dc.date.issued2016-08-01
dc.identifier.nimNIM010820101071
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75567
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran, psikclogi, sosial dan individu merupakan faktor-faktor yang dipertimbangkan nasabah untuk memilih tabungan Britama pada Bank BRI Cabang Jember. Selain itu untuk mengetahui salah satu faktor dari bauran pemasaran merupakan faktor utama yang dipertimbangkan nasabah untuk memilih tabungan Britama pada Bank BRI Cabang Jember. Untuk mengetahui tujuan tersebut, menggunakan metode penelitian analisis faktor, dengan menggunakan SPSS for Windows versi 11.0. Data diperoleh dari 250 nasabah Britama pada Bank BRI Cabang Jember. Temuan menunjukkan, bahwa yang menjadi pertimbangan nasabah untuk memilih tabungan Bank BRI Cabang Jember yang merupakan factor utama yaitu variabel-variabel : dekat rumah, tabungan berhadiah, ATM, promosi , internet, kecepatan administrasi dan variabel lokasi tengah kota. Diantara kelima faktor utama tersebut variabel lokasi dekat rumah merupakan variabel utama yang dipertimbangkan nasabah untuk memilih tabungan Britama pada Bank BRI Cabang Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010820101071;
dc.subjectNASABAHen_US
dc.subjectTABUNGAN BRITAMAen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH UNTUK MEMILIH TABUNGAN BRITAMA PADA BANK BRI CABANG JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record