Show simple item record

dc.contributor.advisorAnam, Syamsul
dc.contributor.authorHariyono, Budi
dc.date.accessioned2016-07-29T08:12:28Z
dc.date.available2016-07-29T08:12:28Z
dc.date.issued2016-07-29
dc.identifier.nim980103101026
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75519
dc.description.abstractDengan adanya keinginan masyarakat untuk melakukan wisata, dunia perhotelan bersaing untuk memberikan pelayanan akomodasi sebaik mungkin. Untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat, setiap departemen yang ada pada suatu hotel memiliki tanggung jawab dalam melayani tamu yang menginap. Adapun departemen yang ada pada suatu hotel meliputi Front Office Depanement, House Keeping Departement, Food and Beverage Departement and Enginering Departement. Untuk menunjang dalam melaksanakan tugas. Setiap karyawan kantor depan dituntut untuk menguasai bahasa asing. baik secara aktif maupun pasif. Disini penulis lebih menonjolkan penguasaan bahasa Inggris dalam melaksanakan tugasnya, karena halmini sesuai dengan bidang studi yang ditempuh di PS D III Bahasa Inggris Fakultas Sastra UNEJ.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectKARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTEMENTen_US
dc.subjectHOTEL SIDO MUNCULen_US
dc.titlePERANAN BAHASA INGGRIS BAGI KARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT PADA HOTEL SIDO MUNCUL PASIR PUTIH SITUBONDOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record