Show simple item record

dc.contributor.advisorMASTIKA, I Ketut
dc.contributor.advisorSA'ID, Fadholi
dc.contributor.authorAMIN, Adi Mukyidin
dc.date.accessioned2016-07-29T01:29:23Z
dc.date.available2016-07-29T01:29:23Z
dc.date.issued2016-07-29
dc.identifier.nimNIM970910202245
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75476
dc.description.abstractDengan efektifnya program acara yang dikembangkan radio Kaiimaya Bhaskara FM akan mempermudah pemasang iklan dalam menentukan radio yang tepat bagi penyampaian pesannya kepada konsumen (pendengar) karena spesifikasinya jelas. Pemilihan media radio yang tepat ini akan mendorong arus pemasukan dana bagi produsen karena konsumen terdorong untuk mengkonsumsi produk yang diiklankan pada radio yang cocok baginya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries970910202245;
dc.subjectPEMOGRAMAN ACARAen_US
dc.subjectPT RADIO KALIMAYA BHASKARA FM MALANGen_US
dc.titleIMPLEMENTASI SEGMENTASI PASAR DALAM PEMOGRAMAN ACARA PADA PT RADIO KALIMAYA BHASKARA FM MALANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record