• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pelaksanaan administrasi penjualan tembakau pada PT Mangli Djaya Raya Jember

    Thumbnail
    View/Open
    M Taufiqin Syafrizal 980803101247_.pdf (16.60Mb)
    Date
    2016-06-30
    Author
    SYAFIZAL, M. Taufiqin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada umumnya pendirian perusahaan atau suatu badan usaha mempunyai tujuan utama untuk memaksimumkan laba. Dewasa ini tujuan tersebut semakin berkembang bukan hanya memaksimumkan laba saja, namun lebih dari itu yaitu mencari dan mempunyai pelanggan dalam jumlah yang besar sehingga volume penjualan yang menguntungkan merupakan tujuan dan konsep pemasaran, artinya laba dapat diperoleh melalui pemuasan kebutuhan konsumen. Berhasil tidaknya suatau perusahaan untuk mencapai hal tersebut diatas tergantung pada kemampuan manajemen, perusahaan yang baik dalam perencanaan, pelaksanaan atau penerapan, pengawasan dari berbagai aktivitas yang dilaksanakan dan fungsi manajemen ini sangat mendukung dalam administrasi penjualan, karena suatu rencana yang dipersiapkan dengan rnatang dan terkendali sangat membantu· pihak perusahaan dalam mengambil keputusan dari berbagai alternatif terutama penjualan, merumuskan kebijaksanaan dalam jangka pendek dan jangka panjang, serta membantu dalam melaksanakan atau mengoperasikan perusahaan. Dengan demikian perusahaanl akan lebih siap dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Kegiatan pemasaran merupakan salah satu faktor yang penting bagi perusahaan. Kegiatan pemasaran mempunyai beberapa fungsi yang salah satunya adalah penjualan dan penjualan sangat penting bagi perusahaan karena menentukan maju mundumya atau kelangsungan hidup perusahaan. Jadi pemasaran adalah salah satu aspek utama dalam suatu perusahaan karena pemasaran merupakan penghubung antara perusahaan dan konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75271
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1298]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository