Show simple item record

dc.contributor.advisorSyamsuri
dc.contributor.authorYULIARTA, Kurniawan
dc.date.accessioned2016-06-30T01:30:03Z
dc.date.available2016-06-30T01:30:03Z
dc.date.issued2016-06-30
dc.identifier.nim970803101244
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75234
dc.description.abstractSetiap perusahaan balk Industri, perdagangan maupun jasa pada dasarnya mempunyai tujuan yang sama yaitu memperoleh keuntungan yang semaksimal mungkin. Hal ini demi menjaga kelangsungan hidup perusahaan serta untuk mengadakan perkembangan dan perluasan pada masa yang akan datang bagi perusahaan yang bersangkutan. Untuk mengetahui perkembangan perusahaan perlu dibuat kegiatan administrasi. Karena administrasi itu sendiri dapat diartikan sebagai suatu pencatatan kejadian atau perkembangan yang terjadi dalam perusahaan dengan baik dan untuk menjadi pegangan pimpinan didalam mengawasi dan menganalisa jalannya perusahaan yang dipimpin.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PELAYANAN PELANGGANen_US
dc.subjectPENYAMBUNGAN LISTRIK BARUen_US
dc.subjectPT. PLN DISTRIBUSI JAWA TIMURen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PELANGGAN UNTUK PENYAMBUNGAN LISTRIK BARU PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR CABANG SITUBONDOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record