Prosedur penjualan tiket pada PT Kereta Api (Persero) daerah operasi IX Jember
Abstract
Tujuan utama dari setiap didirikannya perusahaan baik itu
perusahaan yang bergerak dibidang industri, perdagangan maupun jasa
dalam menjalankan operasinya adalah untuk memperoleh keuntungan yang
sebesar-besamya, sebab keuntungan merupakan salah satu faktor
kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan.Pemasaran merupakan suatu kegiatan operasional yang sangat
penting, sebab keberhasilan suatu perusahaan akan dapat dicapai apabila
kegiatan pemasarannya dapat berjalan dengan baik.
Usaha-usaha pemasaran akan lebih berhasil jika hanya ditujukan
kepada konsumen tertentu saja dan bukannya masyarakat secara
keseluruhan. Konsumen yang dituju merupakan individu-individu yang harus
dilayani oleh perusahaan dengan memuaskan. Pemasaran yang efektif
memerlukan suatu pengetahuan tentang keinginan konsumen yang ditujukan terhadap barang.