PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MELALUI TEKNIK KASUS DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VCD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Siswa Kelas 1 Semester 2 Di SMP Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2003-2004)
dc.contributor.advisor | WAHYUNI, Dwi | |
dc.contributor.advisor | SUPRIYANTO | |
dc.contributor.author | SUKAISIH, Siti | |
dc.date.accessioned | 2016-06-13T02:38:04Z | |
dc.date.available | 2016-06-13T02:38:04Z | |
dc.date.issued | 2016-06-13 | |
dc.identifier.nim | NIM010210103161 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74730 | |
dc.description.abstract | dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh pembelajaran kontekstual melalui teknik kasus dengan menggunakan media VCD terhadap basil belajar siswa Dalam rangka meningkatkan basil belajar siswa maka guru perlu menerapkan pembelajaran kontekstual melalui teknik kasus dengan menggunakan media VCD. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 010210103161; | |
dc.subject | HASIL BELAJAR SISWA | en_US |
dc.subject | MEDIA VCD | en_US |
dc.subject | CTL MELALUI TEKNIK KASUS | en_US |
dc.title | PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MELALUI TEKNIK KASUS DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VCD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Siswa Kelas 1 Semester 2 Di SMP Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2003-2004) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan