Show simple item record

dc.contributor.advisorSUPRIYANTO
dc.contributor.advisorPRIHATIN, Jekti
dc.contributor.authorALISAH, Siti
dc.date.accessioned2016-06-13T01:48:51Z
dc.date.available2016-06-13T01:48:51Z
dc.date.issued2016-06-13
dc.identifier.nimNIM000210103221
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74715
dc.description.abstractDari penelitian ini diperoleh hasil bahwa ada perbedaan yang signifikan antara pembelajaran dengan team teaching dan pembelajaran single teaching pada ketiga aspek tersebut. Uji t dengan taraf signifikansi 5% didapatkan t hitung dan tabel nilai t hitung aspek kognitif 3,5, aspek afektif 10,77, dan aspek psikomotorik 2,17 dengan nilai tabel yang sama yaitu 1,99. Nilai tersebut didapatkan dari nilai rata-rata ketiganya, aspek kognitif kelas team teaching sebesar 75,689 ± 3, 79 dan single teaching sebesar 72,85 ± 3,82. Untuk aspek afektif kelas team teaching sebesar 83,60±6,3 dan single teaching sebesar 68,63±6,8, sedangkan aspek psikomotorik kelas team teaching sebesar 72,178 ± 7,91 dan single teaching sebesar 68,837 ± 6,56. Nilai efektivitas relatif ke1as team teaching terhadap kelas single teaching yaitu aspek kognitif 3,89%, aspek afektif 21 ,8% dan aspek psikomotorik 4,85%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000210103221;
dc.subjectPEMBELAJAN BIOLOGIen_US
dc.subjectTEAM TEACHINGen_US
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.titleEFEKTIFITAS TEAM TEACHING TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN BIOLOGI (Konsep Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas I Semester 1 MAN 2 Jember Tahun Pelajaran 2004/2005)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record