Show simple item record

dc.contributor.advisorAndi Sularso, Raden
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorDWIYANA HAWIN RIZKY, YUDITA
dc.date.accessioned2016-06-09T02:30:18Z
dc.date.available2016-06-09T02:30:18Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74646
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada Distro 3Second di Kabupaten Jember. Rancangan penelitian menggunakan penelitian eksplanasi. Sampel penelitian adalah konsumen kalangan dewasa. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Pengujian menggunakan analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa kepuasan konsumen sebagai variabel intervening memiliki pengaruh yang lebih besar antara citra merek terhadap loyalitas, dibandingkan pengaruh langsung citra merek terhadap loyalitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Distro 3Second Di Kabupaten Jember (The Influence Of Brand Image To Loyalty Through Customer Satisfaction Distributions On 3Second Distro On Jember District)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record