Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEPENO, Bambang
dc.contributor.advisorSIHONO
dc.contributor.authorARIFIN, Nanang Zainal
dc.date.accessioned2016-06-08T02:16:49Z
dc.date.available2016-06-08T02:16:49Z
dc.date.issued2016-06-08
dc.identifier.nimNIM970210103153
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74599
dc.description.abstractDari analisis data tersebut dapat disimpulkan bahwa ( 1) Ada perbedaan pengaruh keefektifan pembelajaran klasikal dan pembelajaran modul terhadap hasil belajar Biologi siswa di SLTPN I Rejotangan Tulungagung, (2) Pembelajaran modul lebih baik (cukup efektif) pengaruhnya daripada pembelajaran klasikal terhadap hasil belajar Biologi siswa di SLTPN I Rejotangan Tulungagung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries970210103153;
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.subjectPEMBELAJARAN KLASIKALen_US
dc.subjectPEMBELAJARAN MODULen_US
dc.titlePERBEDAAN PENGARUH KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KLASIKAL DAN MODUL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA DI SLTPN I REJOTANGAN TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record