Perbedaan Hasil Belajar Biologi Antara Pembelajaran Model Round Table disertai Problem Posing Dengan Model Advance Organizer (Pokok Bahasan Sistem Pencernaan Siswa Kelas 2 Semester I SMP Negeri4 Jember Tahun Ajaran 2004 / 2005)
dc.contributor.advisor | Wahyuni, Dwi | |
dc.contributor.advisor | Suratno | |
dc.contributor.author | RAHAYU, Estri Puji | |
dc.date.accessioned | 2016-06-07T01:48:34Z | |
dc.date.available | 2016-06-07T01:48:34Z | |
dc.date.issued | 2016-06-07 | |
dc.identifier.nim | 000210103086 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74540 | |
dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan hasil belajar dan mengetahui efektifitas hasil belajar siswa yang diajar dengan model pembelajaran round table disertai problem posing dengan model advance organizer dalam pembelajaran biologi. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah metode observasi, dokumentasi, wawancara, dan tes. Data-data yang diperoleh berasal dari ketiga aspek hasil belajar yaitu kognitif, afektif, dan psikomotorik. Data tersebut dianalisis menggunakan analisis t-tes. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | ROUND TABLE | en_US |
dc.subject | PROBLEM POSING | en_US |
dc.subject | ADVANCE ORGANIXER | en_US |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.title | Perbedaan Hasil Belajar Biologi Antara Pembelajaran Model Round Table disertai Problem Posing Dengan Model Advance Organizer (Pokok Bahasan Sistem Pencernaan Siswa Kelas 2 Semester I SMP Negeri4 Jember Tahun Ajaran 2004 / 2005) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15111]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan