BAHASA INGGRIS SEBAGAI MEDIA PENTING DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK WISATA SECARA GLOBAL DI RANGGA TOUR AND TRAVEL
Abstract
Berbagai perubahan baik perubahan pola, bentuk dan sifat kegiatan, doronqan orang untuk melakukan perjalanan, cara berpikir, maupun sifat perkembangan itu sendiri. lni merupakan suatu bukti keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintah dan bisa dikatakan merupakan suatu fenomena yang sangat global.
Meningkatnya orang-orang melakukan perjalanan wisata, di dalam maupun ke luar negeri dan juga sebaliknya dimana wisatawan internasional mengunjungi Indonesia secara tidak langsung menuntut pula peningkatan pelayanan Biro Perjalanan Umum, Tour Operator, dan Agen Perjalanan. Dengan perkataan lain diperlukan peningkatan pelayanan pengatur perjalanan wisata yang lebih baik pula san semua ini akhirnya sangat tergantung pula pada Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dalam pengelolaannya.