Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorSetyowardani, Dyah Ayu Pitasari
dc.date.accessioned2016-06-07T01:12:39Z
dc.date.available2016-06-07T01:12:39Z
dc.date.issued2016-06-07
dc.identifier.nim980803101142
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74529
dc.description.abstractIndonesia adalah negara yang sedang giat melaksanakan pembangunan di segala bidang. Salah satu bidang yang sedang mendapat prioritas adalah pembangunan dibidang Telekomunikasi, Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN) 1999 menyebutkan antara lain bahwa pembangunan di bidang komunikasi adalah dengan meningkatkan kualitas dalam bidang komunikasi di berbagai bidang dengan melalui penguasaan dan penerapan tehnologi informasi dan komunikasi, guna memperkuat daya saing bangsa dalam menghadapi tantangan global serta dengan membangun jaringan informasi dan komunikasi antar pusat dan daerah serta antar daerah secara timbal balik dalam rangka mendukung pembangunan nasional serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Penjabaran arah kebijakan pembangunan bidang komunikasi tersebut menunjukan kepada kita akan arti strategis dari pembangunan dibidang komunikasi tersebut khususnya yang berbasiskan tehnologi ini dalam rangka menghadapi era globalisasi yang semakin dekat menghampiri kita. Begitu strategisnya bidang komunikasi ini sehingga menarik minat badan usaha, baik Badan Usaha Swasta, Badan Usaha Asing serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk terjun dalam bidang jasa telekomunikasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PENJUALANen_US
dc.subjectJASA FITURen_US
dc.subjectTELKOM KANDATEL PASURUANen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN JASA FITUR PADA PT. TELKOM KANDATEL PASURUANen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record