Show simple item record

dc.contributor.advisorSupriyanto, Totok
dc.contributor.advisorPramono, Rudy Eko
dc.contributor.authorSUPARSIH
dc.date.accessioned2016-05-30T08:16:04Z
dc.date.available2016-05-30T08:16:04Z
dc.date.issued2016-05-30
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74338
dc.description.abstractPT Semen Gresik (Persero) Tbk. sebagai sebuah perusahaan yang sudah go public dituntut untuk benar benar memikirkan masalah citra ini, karena sebagai perusahaan yang sudah go public, informasi yang berbeda tentang perusahaan tidak hanya akan berasal dari perusahaan itu sendiri tetapi dari setiap orang yang merasa berkepentingan terhadap perusahaan, yaitu para broker, analis saham, pemerintah, pers, pejabat pemerintah dan sebagainya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPublic Relationsen_US
dc.subjectCitra Produken_US
dc.subjectPT Semen Gresik (Persero) Tbken_US
dc.titlePelaksanaan Public Relations dalam mempertahankan citra produk pada kemasan pada PT Semen gresik (Persero) Tbk.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record