PENGARUH METODE PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI (Konsep sistem saraf kelas VIII Semester II di SMPN 3 Jember)
dc.contributor.advisor | PUJIASTUTI | |
dc.contributor.advisor | SURATNO | |
dc.contributor.author | ZAHRO, Umi Tatfiah | |
dc.date.accessioned | 2016-05-30T07:31:24Z | |
dc.date.available | 2016-05-30T07:31:24Z | |
dc.date.issued | 2016-05-30 | |
dc.identifier.nim | NIM010210103208 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74327 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian adalah mengetahui ada atau tidaknya pengaruh metode pembelajaran NHT tethadap hasil belajar biologi dan mengetahui lebih baik mana pembelajaran melalui metode NHT atau konvensional dengan melihat nilai efektivitasnya. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 010210103208; | |
dc.subject | PEMBELAJARAN BIOLOGI | en_US |
dc.subject | METODE NUMBERED HEAD TOGETHER | en_US |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.title | PENGARUH METODE PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI (Konsep sistem saraf kelas VIII Semester II di SMPN 3 Jember) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15111]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan