Show simple item record

dc.contributor.advisorSUGIARTI, Titik
dc.contributor.advisorTHOHIRUN
dc.contributor.authorSUKAESIH
dc.date.accessioned2016-05-30T06:56:54Z
dc.date.available2016-05-30T06:56:54Z
dc.date.issued2016-05-30
dc.identifier.nim9402101042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74314
dc.description.abstractTahap perkembangan berpikjr siswa sekolah dasar berada pada tahap operasi konkril. Berdasarkan hal tersebut, maka pemberian konsep-konsep dasar matematika dapat ditanamkan melalui benda-benda konkrit. Kenyataan dilapangan sampai saat ini masih banyak guru guru sekolah dasar yang belum menggunakan alat peraga sebagai alat bantu mengajar. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan memberikan gambaran tentang kegunaan alat peraga untuk memotivasi para pendidik agar dalam menyam paikan konsep- konsep matematika khususnya penjumlahan pecahan menggunakan alat peraga sebagai alal bantu mengajar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAlat peraga matematikaen_US
dc.subjectPenjumlahanen_US
dc.subjectBilangan pecahanen_US
dc.titlePenggunaan alat peraga matematika sebagai alternatif mengatasi kesulitan menyelesaikan soal soal penjumlahan bilangan pecahan siswa kelas IV Cawu I SD negeri Arjasa V Arjasa tahun pelajaran 1999/2000en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record