MODEL GI-GI: IMPLEMENTASI PENDEKATAN SCIENTIFIC DAN STUDENT CENTERED LEARNING SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN BERBASIS KKNI DI PERGURUAN TINGGI (Studi Pada Perkuliahan Strategi Belajar Mengajar Fisika di Prodi S1 Pendidikan Fisika)
dc.contributor.author | Prof. Dr. Indrawati, M. Pd. | |
dc.date.accessioned | 2016-05-19T08:00:32Z | |
dc.date.available | 2016-05-19T08:00:32Z | |
dc.date.issued | 2016-05-19 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74200 | |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.title | MODEL GI-GI: IMPLEMENTASI PENDEKATAN SCIENTIFIC DAN STUDENT CENTERED LEARNING SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN BERBASIS KKNI DI PERGURUAN TINGGI (Studi Pada Perkuliahan Strategi Belajar Mengajar Fisika di Prodi S1 Pendidikan Fisika) | en_US |
dc.type | Symphosium | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
SO-Education [5]
Orasi Ilmiah tentang Ilmu-ilmu pendidikan