Show simple item record

dc.contributor.advisorTRADJOSO, Hafid
dc.contributor.advisorHARIYADI, Slamet
dc.contributor.authorYURAIDAH, Nizma
dc.date.accessioned2016-05-19T01:18:42Z
dc.date.available2016-05-19T01:18:42Z
dc.date.issued2016-05-19
dc.identifier.nimNIM980210103016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74140
dc.description.abstractDari hasil penelitian diperoleh kelompok kontrol memiliki mean tes 20,5. kelompok perlakuan yang mcnggunakan musik klasik sebagai iringan memiliki mean tes 33,5 sedangkan kelompok yang menggunakan musik pop sebagai iringan memiliki mean nilai tes l6.5 dan kelompok yang menggunakan nasyid sebagai iringan memiliki mean nilai tes 21. Dilihat dari mean nilai tes yang diperoleh terlihat bahwa jenis musik yang paling baik digunakan iringan belajar adalah musik klasik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries980210103016;
dc.subjectMUSIK BELAJARen_US
dc.subjectINGATAN SEKUNDERen_US
dc.titlePENGARUH IRINGAN MUSIK KLASIK DAN MASYID TERHADAP KEMAMPUAN INGATAN SEKUNDER BERBENTUK ISTILAH DALAM SISTEM GERAKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record