PENGARUH IRINGAN MUSIK KLASIK DAN MASYID TERHADAP KEMAMPUAN INGATAN SEKUNDER BERBENTUK ISTILAH DALAM SISTEM GERAK
dc.contributor.advisor | TRADJOSO, Hafid | |
dc.contributor.advisor | HARIYADI, Slamet | |
dc.contributor.author | YURAIDAH, Nizma | |
dc.date.accessioned | 2016-05-19T01:18:42Z | |
dc.date.available | 2016-05-19T01:18:42Z | |
dc.date.issued | 2016-05-19 | |
dc.identifier.nim | NIM980210103016 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74140 | |
dc.description.abstract | Dari hasil penelitian diperoleh kelompok kontrol memiliki mean tes 20,5. kelompok perlakuan yang mcnggunakan musik klasik sebagai iringan memiliki mean tes 33,5 sedangkan kelompok yang menggunakan musik pop sebagai iringan memiliki mean nilai tes l6.5 dan kelompok yang menggunakan nasyid sebagai iringan memiliki mean nilai tes 21. Dilihat dari mean nilai tes yang diperoleh terlihat bahwa jenis musik yang paling baik digunakan iringan belajar adalah musik klasik. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 980210103016; | |
dc.subject | MUSIK BELAJAR | en_US |
dc.subject | INGATAN SEKUNDER | en_US |
dc.title | PENGARUH IRINGAN MUSIK KLASIK DAN MASYID TERHADAP KEMAMPUAN INGATAN SEKUNDER BERBENTUK ISTILAH DALAM SISTEM GERAK | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan