Show simple item record

dc.contributor.advisorSyarifudin, Mudhar
dc.contributor.advisorSupriyanto, Totok
dc.contributor.authorHerdiati, Pitra Mugi
dc.date.accessioned2016-05-18T06:26:58Z
dc.date.available2016-05-18T06:26:58Z
dc.date.issued2016-05-18
dc.identifier.nim000910202241
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74114
dc.description.abstractEkspansi pasar yang saat ini terjadi diberbagai belahan dunia pada umumnya dan di Indonesia khususnya, telah memberikan kegairahan pada tingkat perdagangan baik ditingkat lokal, regional, maupun nasional. Ekspansi pasar di Indonesia dimulai sejak sebelum era kolonialisme (aktivitas ekonomi masih belum berorientasi pasar atau subsistem) setelah pasca perang Indonesia menerapkan kebijakan untuk mengintegrasi ekonomi subsistem kedatam ekonomi Indonesia. Ekspansi pasar tersebut secara tidak langsung menimbulkan suatu persaingan dalam perdagangan, sehingga mau tidak mau para pelaku ekonomi baik sektor usaha besar maupun sektor usaha kecil (Mikro) harus siap dan mampu bersaing di dalamnya. Salah satu faktor pendorong berhasilnya persaingan selain adanya strategi pemasaran yang baik, kualitas sumberdaya manusia yang tinggi dan strategi produksi yang baik juga perlu adanya modal kerja finansial yang mencukupi, sebagai pembiayaan dalam aktivitas usaha.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMODAL KERJA PEDAGANGen_US
dc.subjectPENGEMBANGAN USAHAen_US
dc.subjectPASAR TANJUNG JEMBERen_US
dc.titlePOLA PEMENUHAN MODAL KERJA PEDAGANG DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN USAHA DI PASAR TANJUNG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record