Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Mohammad
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorAYU FITRIANA NURRAHMAH, R.
dc.date.accessioned2016-05-18T01:35:04Z
dc.date.available2016-05-18T01:35:04Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74068
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peranan kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap minat pembelian ulang produk dan jasa Larissa skin care di Jember. Penelitian ini merupakan jenis confirmatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Larissa skin care di Jember. Metode sampling yang digunakan adalah metode populasi dan sampel dengan jumlah responden sebanyak 102 orang. Metode analisis yang digunakan adsalah Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Pembelian Ulang.en_US
dc.titlePeranan Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk dan Jasa Larissa Skin Care di Jember (The Role of Customer Satisfaction In Mediating the Effect of Product Quality and Service Quality To the Interest of Repurchase of Product and Services Larissa Skin Care In Jember )en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record