Show simple item record

dc.contributor.authorNURUL IDA SAFITRI
dc.date.accessioned2013-12-10T04:27:49Z
dc.date.available2013-12-10T04:27:49Z
dc.date.issued2013-12-10
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7399
dc.description.abstractKonsekuensi memenangkan persaingan dalam bisnis jasa adalah kesiapan perusahaan dalam hal perbaikan terus-menerus terhadap kualitas jasa, sehingga konsumen akan selalu terpuaskan dan pada gilirannya akan menciptakan loyalitas pelanggan. Jika kinerja kualitas jasa perusahaan baik, konsumen merasa puas dan kemungkinan besar perusahaan menang dalam persaingan, dan sebaliknya jika kualitas pelayanan jelek, maka konsumen tidak akan merasa puas dan justru akan mempengaruhi citra perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui tingkat kepuasan pelanggan Kartu simPATI terhadap kualitas jasa layanan PT.Telkomsel GraPARI Jember. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan kartu SimPATI di GraPARI Jember pada tahun 2011 sebanyak 1.500 pelanggan. Jumlah sampel adalah 100 orang. Metode analisis data yang digunakan uji validitas, uji reliabilitas dan service quality Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan Kartu simPATI terhadap kualitas jasa layanan PT.Telkomsel GraPARI Jember secara keseluruhan masih belum tercapai. Hal ini dapat dibuktikan dengan diperolehnya kesenjangan yang negatif pada semua dimensi jasa yang digunakanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries60810291201;
dc.subjectAnalisis Kepuasan Pelangganen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN PELANGGAN KARTU SIMPATI TERHADAP KUALITAS LAYANAN JASA PT.TELKOMSEL GRAPARI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record