• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    DIFERENSIASI PRODUK TALANGAN HAJI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Nelfia Syafitri - 090910202019_1.pdf (2.076Mb)
    Date
    2013-12-10
    Author
    Nelfia Syafitri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bank Syariah Mandiri Cabang Jember beralamat di jalan Panglima Sudriman No. 52 Jember merupakan perpanjangan tangan dari Bank Syariah Mandiri Pusat yang berada di jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan pendekatan induktif. Bertujuan untuk mengetahui bagaimana diferensiasi produk yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember. Tahap pengumpulan data yang dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam untuk mengetahui, memperluas, dan memperdalam deskripsi penelitian “Purposive Sampling”. Bank Syariah Mandiri Cabang Jember adalah Perusahaan yang bergerak pada bidang jasa. Proses Diferensiasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember berawal adanya keluhan yang disampikan oleh nasabah kepada Bank. Berangkat dari adanya keluhan tersebut, maka Bank Syariah Mandiri Cabang Jember melakukan perubahan terhadap sistem dari talangan haji tersebut. Langkah awal dari perubahan tersebut adalah adanya evaluasi terhadap kinerja produk yang dilakukan oleh semua lini yang terkait dengan prosuk talangan haji. Hasil dari evaluasi tersebut menghasilkan sistem batu yaitu One Day Service. Sistem yang menghadirkan kecepatan dan kemudahan yang bisa dirasakan oleh nasabah. Nasabah bisa mendapatkan porsi haji hanya dalam satu hari, dengan persyaratan yang mudah. Sistem ini merupakan diferensiasi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Cabang Jember ditengah persaingan serta nasabah yang semakin selektif dalam memilih produk perbankan. One day Service merupakan sistem unggulan yang ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri kepada nasabah yang tentunya tidak dimiliki oleh bank syariah lain dengan produk sejenis.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7398
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository