Show simple item record

dc.contributor.authorMETA FILIA
dc.date.accessioned2013-12-10T04:15:21Z
dc.date.available2013-12-10T04:15:21Z
dc.date.issued2013-12-10
dc.identifier.nimNIM070810201080
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7385
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses secara simultan terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda pada Dealer MPM Motor Honda di kecamatan Puger dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terdiri atas produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan prosesvariabel secara parsial terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda pada Dealer MPM Motor Honda di kecamatan Puger. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk Honda di Kecamatan Puger. Jumlah responden sebesar 120 orang. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Bauran pemasaran yang terdiri dari prosuk, harga, promosi, saluran distribusi, orang, bukti fisik dan proses berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen motor Honda pada dealer MPM Motor Honda di Kecamatan Puger. Hal ini dibuktikan dengan F hitung sebesar 12,726 dan F tabel αen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201080;
dc.subjectproduk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses dan kepuasan konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER MPM MOTOR DI KECAMATAN PUGERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record