dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang
terdiri atas produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses secara
simultan terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda pada Dealer MPM
Motor Honda di kecamatan Puger dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran
terdiri atas produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan prosesvariabel
secara parsial terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda pada Dealer
MPM Motor Honda di kecamatan Puger. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen pengguna produk Honda di Kecamatan Puger. Jumlah responden
sebesar 120 orang. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Bauran pemasaran yang terdiri dari prosuk, harga, promosi, saluran distribusi,
orang, bukti fisik dan proses berpengaruh signifikan secara simultan terhadap
kepuasan konsumen motor Honda pada dealer MPM Motor Honda di Kecamatan
Puger. Hal ini dibuktikan dengan F hitung sebesar 12,726 dan F tabel α | en_US |