Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorPuspitasari, Novi
dc.contributor.authorFaris Abdillah, Nizar
dc.date.accessioned2016-05-09T02:48:41Z
dc.date.available2016-05-09T02:48:41Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73705
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian Jersey Manchester United Pada @JERSEYMU19. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berminat pada jersey MU. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Syarat atau kriteria yang menentukan sampel adalah followers yang tergabung dalam @JERSEYMU19 dan followers yang mengalami sales promotion dari @JERSEYMU19. Jumlah sampel adalah sebanyak 110 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Logistik. Berdasarkan hasil penelitian dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1).Hasil analisis menunjukkan bahwa jangka waktu promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Jersey Manchester United.. 2).Hasil analisis menunjukkan bahwa diskon berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Jersey MU. Hasil penelitian menunjukkan bahwa @JERSEYMU19 telah melakukan pemberian diskon 5% jika membeli jersey sebanyak 2 unit, pemberian diskon sampai rp 30.000 saat cuci gudang dan pemberian potongan harga rp 5.000 untuk jersey couple sehingga konsumen memutuskan untuk membeli.3). Hasil analisis menunjukkan bahwa hadiah berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Jersey Manchester United. Hasil penelitian menunjukkan bahwa @JERSEYMU19 telah melakukan promosi dengan memberikan hadiah berupa gratis satu jersey saat membeli 1 unit saat ada promo, gratis satu jersey saat membeli 6 unit, dan hadiah jersey dan nameset 2 jersey jika membeli satu lusin jersey.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectjangka waktu promosien_US
dc.subjectdiskonen_US
dc.subjecthadiahen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi Penjualan Melalui Media Twitter Terhadap Keputusan Pembelian Jersey Manchester United Pada @JERSEYMU19 (Effect of Sales Promotion Through Media Twitter Against Buying Decision Jersey Manchester United On @ JERSEYMU19en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record