Show simple item record

dc.contributor.authorEffendi, Achmad Dwi
dc.date.accessioned2016-02-23T02:19:58Z
dc.date.available2016-02-23T02:19:58Z
dc.date.issued2016-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73554
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan Untuk menguji dan membuktikan pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan nasabah ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PT PNM (Permodalan Nasional Madani) Unit Jember Kota. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah ULaMM Unit Jember Kota. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah responden 108 orang. Kriteria pengambilan sampel yaitu: a) nasabah yang menggunakan jasa ULaMM minimal satu tahun; b) Berusia 21 tahun, karena pada usia tersebut seseorang layak untuk melakukan perjanjian sesuai dengan syarat perjanjian. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 5 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi pendekatan Konfirmatori. hasil analisis menunjukkan bahwa: a) variabel bukti fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, b) variabel kehandalan berpengaruh signifilan terhadap kepuasan nasabah, c) variabel daya tanggap berpengaruh signifikan tterhadap kepuasan nasabah, d) variabel jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan e) variabel empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAHen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PINJAMAN ULaMM (UNIT LAYANAN MODAL MIKRO) PT PNM (PERMODALAN NASIONAL MADANI) UNIT JEMBER KOTAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record