PROSES BERPIKIR SISWA TUNANETRA DALAM MEMAHAMI KONSEP PERSEGI PANJANG DILIHAT DARI TEORI VAN HIELE
dc.contributor.advisor | Sunard | |
dc.contributor.advisor | Susanto | |
dc.contributor.author | Laili, Afi Latul | |
dc.date.accessioned | 2016-02-22T07:44:38Z | |
dc.date.available | 2016-02-22T07:44:38Z | |
dc.date.issued | 2016-02-22 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73522 | |
dc.description.abstract | Dalam upaya peningkatan mutu pendidikan nasional di setiap jenjang pendidikan tidaklah lepas dari peran seorang guru. Walaupun kemajuan teknologi telah mengalami kemajuan, tetapi peran guru masih tetap saja sangatlah diperlukan. Berdasarkan undang-undang No.14 tahun 2005, seorang guru tidak hanya perlu memiliki kemampuan mengajar namun juga harus memiliki kemampuan untuk mendidik. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Proses Berpikir Siswa Tunanetra Dalam Memahami | en_US |
dc.title | PROSES BERPIKIR SISWA TUNANETRA DALAM MEMAHAMI KONSEP PERSEGI PANJANG DILIHAT DARI TEORI VAN HIELE | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Social and Political Sciences [5464]
Koleksi Skripsi Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik