Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharto
dc.contributor.advisorArika Indah , Kristiana
dc.contributor.authorNisa, Khoirun
dc.date.accessioned2016-02-22T07:29:32Z
dc.date.available2016-02-22T07:29:32Z
dc.date.issued2016-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73511
dc.description.abstractuntuk memahami bagaimana konsep matematika. Dari konsep tersebut siswa dapat menyelesaikan suatu permasalahan yang kemudian diaplikasikan dalam permasalahan dengan bimbingan guru. Standar Proses NCTM menurut Sloan (2005), siswa lebih cenderung untuk mengembangkan pemahaman dan konseptual dari ideide matematika yang berbeda. Terdapat lima standar proses NCTM meliputi: (1) pemecahan masalah, (2) penalaran dan bukti, (3) komunikasi, (4) koneksi, dan (5) penyajian. Pembelajaran berstandar NCTM meliputi 4 komponen yaitu: (1) tugas, (2) wacana, (3) lingkungan, dan (4) analisis. Kurikulum 2013 diterapkan di sebagian pendidikan di Indonesia. Pada pembelajaran matematika kemampuan pemecahan masalah perlu dilatih agar siswa menjadi terampil dalam kemampuan penalaran. Kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan bernalar siswa dapat ditingkatkan dengan melatih kemampuan komunikasi matematika.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titlePENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERSTANDAR NCTM (NATIONAL COUNCIL OF TEACHERS OF MATHEMATICS) PADA POKOK BAHASAN BENTUK AKAR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) KELAS Xen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record