dc.contributor.author | Krisna W., M. Agung | |
dc.date.accessioned | 2016-02-22T02:05:27Z | |
dc.date.available | 2016-02-22T02:05:27Z | |
dc.date.issued | 2016-02-22 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73365 | |
dc.description.abstract | Saat ini perkembangan dunia pendidikan mendapatkan perhatian yang serius
oleh berbagai pihak, terutama pemerintah. Hal ini mengingat pendidikan sangat
memegang peranan penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tanpa adanya
pendidikan tidak akan tercipta manusia yang unggul dan berprestasi. Dalam rangka
meningkatkan keunggulan manusia yang berprestasi tersebut Kemendikbud (2013: 1)
menjelaskan bahwa pendidikan nasional, sebagai salah satu sektor pembangunan
nasional dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, mempunyai visi terwujudnya
sistem pendidikan sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa untuk
memberdayakan semua warga negara Indonesia berkembang menjadi manusia yang
berkualitas sehingga mampu dan proaktif menjawab tantangan zaman yang selalu
berubah.
Upaya maksimal dalam rangka meningkatkan hasil belajar siswa semakin giat
dilakukan. Guru matematika sudah berusaha sebaik mungkin membantu dan
mengarahkan siswa agar mampu memecahkan persoalan-persoalan matematika.
Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan memilih metode pembelajaran yang
tepat agar dapat meningkatkan hasil belajar dan motivasi siswa. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | PERANGKAT PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE | en_US |
dc.title | PERANGKAT PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING) DENGAN TEKNIK MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 PANJI TAHUN AJARAN 2013/2014 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |