Show simple item record

dc.contributor.advisorLIAKIP, H
dc.contributor.advisorRINIATI, hj
dc.contributor.authorKUSTIANA, YUYUN
dc.date.accessioned2016-01-29T04:01:02Z
dc.date.available2016-01-29T04:01:02Z
dc.date.issued2016-01-29
dc.identifier.nim970810101249
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72939
dc.description.abstractHasil analisis menunjukkan bahwa margin pemasaran pada saluran pemasaran I sebesar Rp. 2000/biji; margin pemasaran pada saluran pemasaran 11 sebesar Rp. 2850/biji; margin pemasaran pada saluran pemasaran III sebesar Rp. 2000/biji. Semakin kecil nilai margin pemasaran maka semakin efisien saluran pemasaran tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARAN DURIANen_US
dc.titleAnalisis efisiensi saluran pemasaran durian di Kecamatan Mayang Kabupaten Jember musim panen 2001en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record