dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui perbedaan elemen –
elemen Ekuitas Merek yang terdiri dari : kesadaran konsumen, asosiasi merek,
persepsi kualitas, dan loyalitas konsumen Honda CB150R dan Yamaha New Vixion. Objek yang diteliti adalah konsumen dan pengguna Honda CB150R dan
Yamaha New Vixion di kota Surabaya. Penelitian ini sampel diambil secara purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang berdasarkan kriteria tertentudengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah dengan uji t yang terdiri dari tahapan uji validitas, Uji reliabilitas, dan Anova yang merupakan golongan dari analisis komparatif lebih dari dua variabel atau lebih dari dua rata-rata. Tujuannya adalah untuk membandingkan lebih dari dua rata-rata. Gunanya untuk menguji kemampuan generalisasi artinya data sampel dianggap dapat mewakili populasi. | en_US |