Show simple item record

dc.contributor.advisorSudarsih
dc.contributor.advisorUtami, Wiji
dc.contributor.authorMahardini, Oni
dc.date.accessioned2016-01-25T08:17:44Z
dc.date.available2016-01-25T08:17:44Z
dc.date.issued2016-01-25
dc.identifier.nim980810201384
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72265
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari harga ruko, biaya promosi penjualan, biaya periklanan dan harga jual pesaing terhadap volume penjualan, mengetahui tingkat hubungannya terhadap volume penjualan serta mengetahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVolume penjualanen_US
dc.subjectBiaya promosi penjualanen_US
dc.subjectBiaya periklananen_US
dc.titleAnalisis faktor faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada PT Vasthu Citra Perdana di Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record