Penerapan model pembelajaran assurance,relevance,interest,assesment,satisfaction(ARIAS) dalam upaya meningkatkan hasil belajar siswa bidang studi biologi pada konsep lingkungan kelas 1 semester 2 MAN 1 Jember tahun pelajaran 2003/2004 -
dc.contributor.advisor | Supriyanto | |
dc.contributor.advisor | Hariyadi, Slamet | |
dc.contributor.author | UMIATI | |
dc.date.accessioned | 2016-01-25T08:05:01Z | |
dc.date.available | 2016-01-25T08:05:01Z | |
dc.date.issued | 2016-01-25 | |
dc.identifier.nim | 000210103008 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72258 | |
dc.description.abstract | Model pembelajaran ARIAS adalah model pembelajaran yang mampu meningkatkan rasa percaya diri dan bangga pada siswa, membangkitkan minat atau perhatian serta memberi kesempatan kepada mereka untuk evaluasi diri. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran ARIAS | en_US |
dc.title | Penerapan model pembelajaran assurance,relevance,interest,assesment,satisfaction(ARIAS) dalam upaya meningkatkan hasil belajar siswa bidang studi biologi pada konsep lingkungan kelas 1 semester 2 MAN 1 Jember tahun pelajaran 2003/2004 - | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan