Show simple item record

dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko
dc.contributor.advisorSupriyanto, Totok
dc.contributor.authorRiadi, Festa
dc.date.accessioned2016-01-25T04:28:05Z
dc.date.available2016-01-25T04:28:05Z
dc.date.issued2016-01-25
dc.identifier.nim990910202111
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72158
dc.description.abstractIndustri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam , kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan upacara-upacara unik, berbagai macam hasil seni dan ukiran, makanan dan minuman khas, serta tempat menarik lainnya membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara tertarik untuk mengunjungi dan menikmati potensi-potensi tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectHotel Jember Indahen_US
dc.titleHubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember Indahen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record