• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Pengaruh Strategi Penjualan Produk Mesin Jahit Singer Pada Penyalur Khusus Singer (PKS) dan Dealer Dengan Harga Jual Produk Pesaing Terhadap Volume Penjualan Pada PT Singer Industri Indonesia - Waru Sidoarjo

    Thumbnail
    View/Open
    Rena Febrita Sarie D1B1 95-220.pdf (41.31Mb)
    Date
    2016-01-22
    Author
    Sarie, Rena Febrita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Peda hakekatnya, tujuan utama didirikannya perusahaan adalah untuk rnendapatkan keuntungan yang optimal sebab keuntungan merupakan faktor yang dominan untuk kelangsungan hidup perusahaan, Perusahaan harus dapat menjalankan fungsi operasionalnya dengan baik untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Fungsi operasional itu antara lain: funggsi produksi, funggsi pembelanjaan, fungsi sumber daya manusia, fungsi pemasaran, dan fungsi akuntansi, Kelima fungsi itu merupakan satu kesatuan yang utuh yang menunjang perjalanan hidup perusahaan. Oleh karena itu fungsi yang satu dengan yang lain tidak dapat dipisahkan. Pemasaran yang merupakan salah satu unsur fungsi operasional perusahaan mempunyai peranan yang tidak kalah pentingnya dengan fungsi-fungsi yang lain. Oleh karena itu pemasaran menjadi salah sam aktivitas yang penting sebagai ujung tombak perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan. Falsafah konsep pemasaran yang bertujuan memberikan kepuasan terhadap keinginan dan kebutuhan konsumen hams mulai diterapakan oleh setiap perusahaan, Kegiatan pemasaran yang mencakup usaha rnerencanakan dan rnenentukan kebijakaksanaan mengenai produk, penentnan harga, promosi dan kegiatan distribusi harus diarahkan untnk mencapai tujuan tersebut, Keberhasilan perusahaan claps! dilihat pada koberhasilannya di bidang pemasaran. Keberhasilan di bidang pemasaran ini terlihat pada besamya volume penjualan yang dicapai perusahaan.Makin besar volume penjualan yang dicapai oleh perusahaan memmjukkan bahwa konsumsn atau langganan yang yang diperoleh makin banyak. Hal ini berarti usaha yang dilakukan juga semakin mengunnmgkan dan profit yang didapat juga sernakin besar, sehingga akan memperbesar kemampuan perusahaan untuk berkembang dan dimasa yang akan datang akan memperkuat posisi perusahaan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72038
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository