• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA SALON KECANTIKAN DI KECAMATAN KOTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    KHITTAH ASHILAH.pdf (766.9Kb)
    Date
    2016-01-22
    Author
    ASHILAH, KHITTAH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian tentang “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam menggunakan Jasa Salon Kecantikan di Kecamatan Kota Jember”. Tujuan dalam penelitian ini adalah :(1) menjelaskan dan menganalisis pengaruh tangibilitas, reliabilitas, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan konsumen Salon kecantikan di Kecamatan Kota Jember; (2) menjelaskan dan menganalisis pengaruh tangibilitas, reliabilitas, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap loyalitas konsumen Salon kecantikan di Kecamatan Kota Jember; (3) menjelaskan dan menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen Salon kecantikan di Kecamatan Kota Jember. Populasi dalam penelitian ini seluruh kosumen salon kecantikan di Kecamamatan Kota Jember, kecamatan di Kota Jember terdiri dari tiga kecamatan yaitu kec. Patrang, kec. Sumbersari dan kec. Kaliwates dengan jumlah salon kecantikan 39, dengan jumlah konsumen semanyak 5040 yang menggunakan jasa salon kecantikan. Penentuan jumlah sampel sebanyak 140 konsumen, pengambilan sampel dilakukan secara purposive random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode persamaan struktural. Dan hasil analisis menunjukkan bahwa kelima variabel dimensi kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas baik secara langsung maupun secara tak langsung melalui kepuasan konsumen. Daya tanggap merupakan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen, sedang variabel yang terendah pengaruhnya adalah reliabilitas.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71950
    Collections
    • MT-Management [550]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository