Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.authorHotima, Hosnol
dc.date.accessioned2016-01-22T02:09:35Z
dc.date.available2016-01-22T02:09:35Z
dc.date.issued2016-01-22
dc.identifier.nim060810291205
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71944
dc.description.abstractPenelitian ini diberi judul Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk Cabang Bondowoso. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan yang diantaranya bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas. Penelitian ini adalah penelitian explanatory (penelitian konfirmatori). Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Metode penelitian ini adalah Path Analysis (analisis jalur) dengan menggunakan program Analysis Of Moment Structure (AMOS). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) berpengaruh signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG BONDOWOSOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record