• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MOTIF, HARAPAN, INSENTIF, SERTA KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PADA KPRI SENASIB KECAMATAN SUMBER SARI KABUPATEN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    BAB 1.pdf (257.2Kb)
    BAB 2.pdf (354.9Kb)
    BAB 3.pdf (290.2Kb)
    NURDIANA ADE ERRIYANI cover.pdf (442.0Kb)
    Date
    2016-01-22
    Author
    ERRIYANI, NURDIANA ADE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini untuk menguji Pengaruh Motif, Ekspektasi/harapan, Insentif serta Kepuasan Pelayanan terhadap Partisipasi Anggota pada KPRI Senasib Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Penelitian ini dilakukan pada seluruh anggota KPRI Senasib Kecamatan Sumbersari Kabupotaen Jember. Data yang digunakan adalah penelitian ini adalah data primer yang langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu motif, ekspektasi/harapan, insentif dan kepuasan pelayanan dan variabel dependen yaitu partisipasi anggota. Penelitian ini menggunakan uji hipotesis regresi linier berganda. Pada pengujian hipotesis 1 pada tabel diatas yang menggunakan analisis regresi linier berganda, maka diketahui bahwa hipotesis 1 menunjukkan bahwa nilai koefisien parameter 0,169 dengan nilai tingkat signifikasi sebesar 0,035 atau p-value < 0,05. Pada pengujian hipotesis 2 pada tabel diatas yang menggunakan analisis regresi linier berganda, menunjukkan bahwa nilai koefisien parameter 0,177 dengan nilai tingkat signifikasi sebesar 0,011 atau p-value < 0,05. Hal ini membukti bahwa harapan berpengaruh terhadap partisipasi anggota. Pada pengujian hipotesis 3 pada tabel diatas yang analisis regresi linier berganda menunjukkan, maka diketahui bahwa hipotesis 3 diterima terbukti dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 aatau p-value < 0,05. Hal ini berarti bahwa Ho ditolak dan H3 diterima , atau koefisien regresi signifikan, dan membuktikan bahwa insentif berpengaruh signifikan terhadap partisipasi anggota. Pada pengujian hipotesis 4 pada tabel diatas yang menggunakan anlisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 5% menunjukkan bahwa tingkat signifikansi p-value sebesar 0,000 atau p-value < 0,05. hal ini membuktikan bahwa kepuasan pelayanan berpengaruh terhadap partisipasi anggota.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71881
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12424]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository