Show simple item record

dc.contributor.authorPRASETYANTI, AYU ANGGI
dc.date.accessioned2016-01-21T02:37:42Z
dc.date.available2016-01-21T02:37:42Z
dc.date.issued2016-01-21
dc.identifier.nim040810201104
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71839
dc.description.abstractBanyak jumlah rumah sakit dewasa ini, tentunya akan menimbulkan persaingan yaang ketat diantara rumah sakit-rumah sakit serta menimbulkan tantangan yang sangat besar bagi pengelola maupun pemilik rumah sakit agar kegiatannya dapat tetap hidup. Persaingan tersebut meliputi pangsa pasar, tenaga medis, tenaga para medis serta tenaga ahli lainnya dibidang kesehatan. Jika tidak ingin ditinggalkan masyarakat yang kesadarannya makin tinggi, maka rumah sakit harus menyediakan pelayanan jasa medis, menggunakan pengetahuan kedokteran yang mutakhir serta memanfaatkan kemampuan dan fasilitas rumah sakit secara optimal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARAN JASA KESEHATANen_US
dc.titlePENENTUAN STRATEGI PEMASARAN JASA KESEHATAN DALAM MEMPERTAHANKAN RUMAH SAKIT KARANG TEMBOK SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record