Show simple item record

dc.contributor.authorBAGUS DAMAYANTI, IRINNE
dc.date.accessioned2016-01-21T02:11:59Z
dc.date.available2016-01-21T02:11:59Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71832
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat untuk memutuskan menjadi nasabah di PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember dan menganalisis dan mengetahi pengaruh etika kerja terhadap kepercayaan masyarakat untuk memutuskan menjadi nasabah di PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember. Lokai penelitian yaitu, PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember. Populasinya adalah para nasabah yang melakukan transaksi atau kegiatan di PT BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember selama satu minggu pada bulan agustus 2014 Penyebaran kuisioner dilakukan secara langsung dengan mendatangi 50 responden yang menjadi nasabah aktif di PT. BPR Karunia Pakto Kencong. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Setelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: a).Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan nasabah PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember. b).Hasil penelitian menyatakan bahwa etika kerja berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan nasabah PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectetika kerja.en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Etika Kerja Terhadap Kepercayaan Pelanggan Pada PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember (The effect of service quality and work ethic towards customers' dependence in PT BPR Pakto Kencong, Jember regency)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record