Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorINDIRASARI, Aan
dc.date.accessioned2016-01-20T06:31:17Z
dc.date.available2016-01-20T06:31:17Z
dc.date.issued2016-01-20
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71782
dc.description.abstractDalam penelitian ini membahas masalah pemilihan strategi pemasaran yang cocok bagi perusahaan berdasarkan data-data yang diperoleh dari perusahaan, dimana strategi pemasaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran guna meningkatkan volume penjualan jasa perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.titlePenentuan strategi pemasaran pada PT. Pandu Siwi Sentosa Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record