Show simple item record

dc.contributor.advisorNuryadi
dc.contributor.advisorPrasetyowati, Irma
dc.contributor.authorFaryani
dc.date.accessioned2016-01-20T01:57:01Z
dc.date.available2016-01-20T01:57:01Z
dc.date.issued2016-01-20
dc.identifier.nim022110101085
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71701
dc.description.abstractPenentuan strategi pemasaran dapat dikatakan sebagai suatu alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan organisasi baik secara implisit maupun secara eksplisit.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectUPT UNEJ Medical Center (UMC)en_US
dc.subjectStrategi pemasaranen_US
dc.subjectSWOTen_US
dc.titlePenentuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT UNEJ Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisa SWOTen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record