Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorPudjo, Didik
dc.contributor.authorPriyantiningsih, Ana
dc.date.accessioned2016-01-20T01:15:58Z
dc.date.available2016-01-20T01:15:58Z
dc.date.issued2016-01-20
dc.identifier.nim010810201560E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71678
dc.description.abstractAna Priyantiningsih, ~TJ:M:01 - 1560 E, mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember, judul skripsi "Analisis Variabel -Variabel Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Satria KTM Motor Jember" berkaitan dengan biaya - biaya promosi yang telah dikeluarkan oleh perusahaan ini maka tujuan penelitian: untuk mengetahui pengaruh variabel - variabel harga jual, biaya promosi dan gaji salesman terhadap volume penjualan secara bersama - sarna maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh (dominan) terhadap vol ume penj ualan, penelitian ini bertempat di Jember. Penelitian ini menggunakan data volume penjualan harga jual, biaya promosi dan gaji salesman, metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan studi literatur, wawancara dan observasi, sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisi regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara bersama variabel harga jual, biaya promosi dan gaji salesman berpengaruh besar terhadap volume penjualan 94,4%, sedangkan secara parsial biaya promosi memberikan pengaruh yang sangat besar 55,4% terhadap volume penjualan. Adapun kedua vari abe 1 lainnya yang diteliti memberikan pengaruh yang sedang terhadap volume penjualan. Volume penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara bersama ketiga variabel yang diteliti memberikan pengaruh yang sangat besar dan nyata terbadap volume penjualan sedangkan secara parsial dapat diketahui bahwa biaya promosi merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap volume penjualan Maka dapat diberikan saran kepada perushaan PT. Satria KTM Motor Jember agar bisa mencapai volume penjualan yang sebesar - besamya hendaknya diikuti oleh kegiatan promosi, jika ada keseimbangan antara harga jual yang semakin tinggi dengan promosi yang lebih alctif, dengan harapan penjualan sepeda motor Power K di PT. Satria KTM Motor Jernber akan semakin meningkat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectPT. Satria KTM Motoren_US
dc.titleAnalisis Variabel - Variabel Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Stria KTm Motor Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record