dc.contributor.advisor | Anastasia Murdyastuti | |
dc.contributor.advisor | Anwar | |
dc.contributor.author | Muh Syaiful Karim | |
dc.date.accessioned | 2016-01-19T06:49:50Z | |
dc.date.available | 2016-01-19T06:49:50Z | |
dc.date.issued | 2015 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71656 | |
dc.description.abstract | Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terimplementasikannya beberapa layanan
perpustakaan berakibat menurunnya jumlah pengunjung perpustakaan Kecamatan Klakah.
Layanan perpustakaan yang dilaksanakan oleh perpustakaan umum Kecamatan Kalakah pada
kisaran tahun 2011 hingga 2012 meliputi layanan perpustakaan umum, layanan pembuatan
kartu anggota, layanan buku sistem paket, layanan kunjungan terjadwal, layanan pembinaan
rumah baca desa. Hingga pada tahun 2013 tidak diimplementasikan layanan sistem paket cukup
berdampak pada jumlah pengunjung. Namun lebih dari itu tidak adanya kontinuitas
penambahan koleksi buku juga mempengaruhi jumlah pengunjung perpustakaan umum
Kecamatan Klakah hal tersebut dikarenakan masyarakat lebih cenderung berminat berkunjung
ke perpustakaan ketika terdapat koleksi buku baru. Hasil penelitian tentang layanan
perpustakaan kecamatan dalam meningkatkan minat baca di perpustakaan umum Kecamatan
Klakah dapat diketahui bahwa terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pihak
perpustakaan dalam upaya meningkatkan minat baca masyarakat melalui layanan-layanan
yang bisa diimplementasikan | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | implementasi, layanan, minat baca | en_US |
dc.title | Implementasi Layanan Perpustakaan Kecamatan Dalam Meningkatkan | en_US |
dc.type | Article | en_US |