Show simple item record

dc.contributor.advisorAnastasia Murdyastuti
dc.contributor.advisorAnwar
dc.contributor.authorMuh Syaiful Karim
dc.date.accessioned2016-01-19T06:49:50Z
dc.date.available2016-01-19T06:49:50Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71656
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terimplementasikannya beberapa layanan perpustakaan berakibat menurunnya jumlah pengunjung perpustakaan Kecamatan Klakah. Layanan perpustakaan yang dilaksanakan oleh perpustakaan umum Kecamatan Kalakah pada kisaran tahun 2011 hingga 2012 meliputi layanan perpustakaan umum, layanan pembuatan kartu anggota, layanan buku sistem paket, layanan kunjungan terjadwal, layanan pembinaan rumah baca desa. Hingga pada tahun 2013 tidak diimplementasikan layanan sistem paket cukup berdampak pada jumlah pengunjung. Namun lebih dari itu tidak adanya kontinuitas penambahan koleksi buku juga mempengaruhi jumlah pengunjung perpustakaan umum Kecamatan Klakah hal tersebut dikarenakan masyarakat lebih cenderung berminat berkunjung ke perpustakaan ketika terdapat koleksi buku baru. Hasil penelitian tentang layanan perpustakaan kecamatan dalam meningkatkan minat baca di perpustakaan umum Kecamatan Klakah dapat diketahui bahwa terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pihak perpustakaan dalam upaya meningkatkan minat baca masyarakat melalui layanan-layanan yang bisa diimplementasikanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectimplementasi, layanan, minat bacaen_US
dc.titleImplementasi Layanan Perpustakaan Kecamatan Dalam Meningkatkanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record